Main Menu

Blog Berbagi

Sabtu, 27 Juni 2009

IAI Stempel Deal Sediakan Untuk Griffin 3 Laser Guided Bomb Kit

Griffin 3 memukul target Israel Aerospace Industries (IAI) baru-baru ini telah menandatangani kontrak senilai puluhan juta dolar untuk menyediakan pelanggan asing dengan Griffin 3, Generasi Laser Guided Bomb (NGLGB) Kit. The Griffin 3 Kit merupakan lanjutan petunjuk kit yang terpasang untuk keperluan umum atau penetrasi udara bom

.
Fitur penting lainnya dari Griffin 3 adalah lintasan membentuk kemampuan yang jika digunakan dengan penetrasi warhead, adalah penting untuk mencapai penetrasi maksimal.

Itzhak Nissan, Presiden dan CEO IAI, berkata: "The Griffin 3 merupakan produk yang berdiri di akurasi yang luar biasa dan kemampuan untuk memastikan maksimum penetrasi umum atau penetrasi udara bom".

Sistem yang memberikan banyak Griffin hit akurasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya kit, bahkan dalam kondisi angin tinggi atau bila bertujuan untuk pindah sasaran.

Fitur penting lainnya dari Griffin 3 adalah lintasan membentuk kemampuan yang jika digunakan dengan penetrasi warhead, adalah penting untuk mencapai penetrasi maksimal.

Griffin 3 yang memiliki fitur opsional GPS petunjuk untuk mengaktifkan kemampuan dual bimbingan, dan merupakan salah satu dari berbagai IAI petunjuk dari laser munitions. Lain termasuk LAHAT, roket yang ringan untuk helikopter, kendaraan berlapis baja, dan tangki; Nimrod, yang lebih panjang rentang laser roket dan neraka Ball, yang dipandu laser roket kit. spacewar.com

Eh Kok Gitu Sich!

Dengerin Lagu Asik indonesia Disini?, Eh kok gitu sich ^_^



youtube

Luna Maya Sura Kuberharap

Lagu Luna Maya, hmmmmm. Bole Juga Klik Read More



YouTube.com

The Official Song! Theme Song idi Transformers 2! & Lyrics

Dengerin Lagu Linkinpark Emang Asik Yach ^_^, apa lagi klo theme song tranformers 2, klik ini



youtube.com

LUNA MAYA & DIDE VOC:HIJAU DAUN SUARA KU BERHARAP

Mau denger lagu keren klik aja list musik di sebelah kanan ^_^, OK silahakan klik read more



youtube.com

Linkin Park: In The End

Mau Dengerin Musik Linkin Park: In The End Klik Aja Di sini, Dengan Vidio Clipnya ^_^




Mau lihat Lebih Banyak Lihat Aja Di youtube.com

Yamaha menetapkan untuk memulai produksi sepeda motor hibrida untuk 2010

Kembali di tahun 2005, Yamaha menunjukkan wacky 2005 Gen-Ryu hibrida konsep sepeda di Tokyo Motor Show di tengah-tengah sebuah rakit lainnya sangat non-konvensional dua wheelers seperti aptly bernama FC-sel bahan bakar motor saya, yang berbakat Deinonychus elec tric reconfigurable motor , yang Chivicker, Passol dan Maxam beroda dua mobil. Sekarang muncul sepeda tertentu yang akan menjadi model di showroom 2010. Serangkaian paten detail aplikasi baru yang menggunakan sepeda motor YZF-R6 600cc mesin untuk menyulap generator yang pada gilirannya kekuasaan roda belakang. Sejarah menunjukkan bahwa setiap paten Yamaha styling diterbitkan selama 20 tahun telah menghasilkan produksi mesin penuh, sehingga ada sedikit keraguan ini juga salah satu judul untuk showroom di dekat anda yang sangat dekat. Anda dapat melihat dalam daging untuk pertama kalinya di Tokyo Motor Show tahun ini nanti.

.

Membuktikan bahwa idea hybrids - mesin yang menggabungkan kedua-dua mesin bensin dan motor listrik - akan segera menjadi meluas ide, Yamaha terlihat dari 2010 mesin yang mengatur untuk mencuri guntur dari saingan di Honda, yang juga telah mengumumkan akan menawarkan produksi hibrida tahun depan.

Sedangkan Rumours prototip sebelumnya dan semua menyarankan bahwa Honda akan menjadi mesin tersebut praktis scooter, yang bersembunyi di bawah glamorous teknologi konvensional-cari kulit, Yamaha yang baru akan mengambil inspirasi dari perusahaan-berhenti dari menunjukkan 2005 Gen-Ryu konsep sepeda.

Bahwa sepeda, terungkap di Tokyo Motor Show empat tahun lalu, yang dikombinasikan inline empat silinder mesin dari perusahaan dari YZF-R6 dengan besar generator dan motor listrik. Alih-alih menggunakan mesin langsung berkendara ke roda belakang, yang utama adalah untuk menggunakan putar generator, yang pada gilirannya memberikan kuasa pada semua motor listrik dapat harus memberikan sportsbike gaya kinerja menggunakan langsung berkendara ke roda belakang. Menggunakan tenaga listrik, tidak perlu untuk kopling atau gearbox, kelalaian dan mereka pergi beberapa cara untuk offsetting tambahan berat dari motor listrik dan generator.

Jepang kata Gen-Ryu literal menterjemahkan ke 'sumber sungai', dan dengan semua mata beralih menjadi daya listrik dan hibrida, dapat segera menjadi kesibukan torrent.

Dan ini, pertama produksi Yamaha hibrida, adalah tanda yang pertama. Seperti biasa ketika sebuah konsep yang diterjemahkan ke kenyataan, beberapa yang asli Gen-Ryu kunci poin telah berbudi bawah, baik dalam segi teknis dan pada styling depan, meskipun tidak ada cara yang baru dapat mesin yg diistilahkan 'konservatif'.

Yang paling penting adalah hilangnya 600cc, empat silinder mesin R6, swapped bukan untuk penjinak banyak, dan cukup kecil, satu silinder desain, mungkin di wilayah 250cc. Tetapi jangan disheartened - motor di puncak kekuasaan tidak tergantung pada mesin bensin tapi motor listrik dan baterai, sehingga saat mesin mungkin kecil yang tidak berarti pada sepeda kinerja akan mengecewakan.

Seperti yang asli Gen-Ryu konsep yang baru produksi mesin styling didominasi oleh sepasang piring ceper berukuran circular meliputi, di satu sisi baik dari motor, yang membawa turbin-desain yang terlihat seperti diatur menjadi kunci styling fitur untuk semua Yamaha dari mesin hibrida. Ini adalah lebih dari sekedar styling berkhayal Namun, karena rumah kunci bahan dari mesin yang baru.

Sebelah kanan penutup kulit yang besar yang ternyata generator mesin bensin yang menjadi daya listrik, sementara tangan kiri unit yang terdiri dari motor listrik juga besar. Keduanya menyertai berakhir dari dua potong batang yang berjalan di belakang transversely krukas, di pusat kota yang terletak di motor terbesar rahasia, sebuah planetary gear unit yang attaches empat komponen utama - mesin yang bensin, motor listrik, generator dan drive rantai ke roda belakang - untuk memberikan fleksibilitas hampir tak terbatas dalam cara yang sepeda transmit kuasanya ke jalan.

Berikut adalah cara kerjanya: menggunakan sebuah sepeda yang kompleks array of ring gear, planetary gears dan Minggu gigi untuk menggabungkan kekuatan dua unit. Ring gigi yang terhubung ke motor listrik melalui kopling terpasang secara permanen dan melalui pengurangan gears ke rantai dan roda belakang. Empat Planetary gears sudah terpasang pada disk yang digerakkan oleh mesin bensin dan Minggu gigi terhubung langsung ke generator.

Ring gear stationary = sepeda stationary

Bila motor listrik tidak berjalan tetapi mesin bensin, semakin planetary gears dapat mengirimkan semua daya ke generator untuk charge baterai. Jika baterai sudah terisi penuh, mesin bensin akan berhenti. Sepeda yang menarik diri hanya menggunakan tenaga listrik, dengan mesin bensin hebat dalam bila diperlukan.

Ring turning gear sepeda = bergerak

Cincin gigi, dan dengan itu final drive, dapat digerakkan oleh mesin bensin hanya melalui planetary gears, dengan motor listrik dilepaskan. Dengan memvariasikan kecepatan matahari yang melekat pada gigi generator, kecepatan dari planetary gears yang diubah, dengan gigi yang cincin output kecepatan bervariasi, terus memberikan variabel transmisi. Matahari yang lambat gigi berjalan, yang lebih cepat cincin gigi berubah sebagai akibat dari planetary gears turning cepat. Pada kecepatan rendah, lebih dari mesin daya yang dialihkan ke generator, pemintalan matahari gigi lebih cepat.

Ia juga dapat beroperasi hanya pada motor listrik, dengan mesin bensin dihentikan. Ini akan berhenti di planet gigi dari disk berputar, namun planet gears mengizinkan luar ring, dan karena itu output gigi jentera, untuk spin.

Ditutup pada throttle, atau di bawah pengereman, motor listrik yang menjadi generator kedua, regenerating kuasa dan mengirimnya kembali ke pak baterai.

Akhirnya, dapat beroperasi dengan baik motor listrik dan mesin bensin berjalan menggunakan kombinasi dua modus di atas, memberikan kekuatan maksimal, dengan penuh output baik mesin bensin dan motor listrik yang dikirim ke output gigi jentera dan roda belakang.

It sounds rumit, tetapi sebenarnya ini adalah solusi lengkap yang memberikan fleksibilitas, sehingga hampir setiap kombinasi bensin dan tenaga listrik yang akan digunakan, dengan sangat kecil transmisi menggunakan minimal beberapa komponen.

Final drive dicapai melalui serangkaian penurunan gears terpasang di belakang mesin, dan akhirnya oleh rantai kembar drive, lebih mengurangi kecepatan roda belakang dan mengalikan yang torque.

Seperti yang Anda harapkan dengan mesin bensin, generator dan motor listrik untuk menyulap, begitu banyak jumlah sepeda kontrol diambil alih oleh komputer on-board. Untuk naik, mesin baru yang menjanjikan untuk menjadi contoh dari kesederhanaan. Twist the throttle untuk pergi, ambil rem untuk berhenti. Komputer akan memutuskan apakah akan menggunakan listrik saja, hanya bensin atau gabungan dari dua - semua rider harus ketahui adalah bahwa jumlah lilitan ia berlaku pada throttle adalah berubah menjadi linear peningkatan daya.

Styling

Asli Gen-Ryu dari liar terlihat berarti ia menghindari 'akan atau tidak akan ia' spekulasi produksi sekitar konsep paling bikes - onlookers hanya itu diasumsikan candy-mata untuk menarik showgoers ke Yamaha berdiri di Tokyo Motor Show 2005. Dan dapat diprediksikan it's been toned down signifikan untuk menjadi mesin produksi-siap.

Gone adalah satu sisi, hub-pusat-steered penskorsan depan, diganti dengan garpu konvensional, sedangkan yang lebih besar dari semua excesses-enveloping bodywork telah memotong - mesin produksi yang lebih singkat, lebih tinggi dan lebih konvensional dalam rupa, meskipun masih tidak seperti 'normal' sepeda. headlights LED yang asli akan diganti dengan lampu konvensional tunggal, tersembunyi di balik steeply-panel yang miring replicates bentuk konsep asli dari unit. Lampu belakang juga recognisably berasal dari konsep Gen-Ryu.

Meskipun masih banyak lagi tegak, yang berdiri sendiri di kaca depan mobil - duduk di atas dukungan kurung sprouting dari atas kuk - juga dicerminkan di Gen-Ryu konsep, seperti yang panjang lebar footboards; tanpa perlu untuk kontrol kaki, yang rider dapat meletakkan kaki di mana saja di sepanjang boards.

Secara keseluruhan, mungkin tidak akan terlihat indah, tetapi meskipun air bawah untuk produksi efek keseluruhan masih terlihat pantas untuk mengelola futuristik tanpa plumbing kedalaman dari kejelekan yang diwakili oleh Honda's DN-01, mungkin baru mesin dekat saingan.

Seperti biasa ketika sebuah konsep sepeda mencapai produksi, sebagian besar asli Gen-Ryu gizmos telah hilang dalam terjemahan. Asli "kendaraan-kendaraan jarak sistem peringatan", "cornering light system", "pembatalan kebisingan sistem", "suara navigasi fungsi" dan konsep yang ada di mana-mana sepeda "belakang melihat sistem pemantauan" - semua fitur dari Gen-Ryu menunjukkan sepeda -- unsurprisingly akan absen pada mesin produksi. Setelah semua, konsep versi harus tetap terhubungkan pada Induk melalui umbilical cord-nya cukup untuk menunjukkan wares di dunia berdiri, dan dengan tenaga listrik yang digunakan untuk menyediakan mayoritas sepeda kinerja, sebagian besar dari kita akan melihat orang-orang bukan ekstra amps pergi ke belakang roda daripada powering gadget-up yg berlebihan.

Bagaimana dengan sisa sepeda?

Yamaha dari inovasi tidak berhenti pada mesin baru powertrain - ia juga mengembangkan konsep chassis seluruhnya baru yang akan membuat tata letak yang berbeda-beda sesuai hampir setiap gaya sepeda.

Daripada mengandalkan sebuah bingkai konvensional, mesin, transmisi, dan swingarm shock belakang adalah satu, yang berdiri sendiri unit. The swingarm adalah bolted langsung ke mesin / transmisi unit, dengan kejutan di bawah horisontal belakang, dengan ujung yang melekat pada lengan bawah dan bawah transmisi.

Kemasan baterai dan komputer yang mengoperasikan sistem sudah terpasang di bagian atas transmisi, dan hasil aa, seluruh powertrain, termasuk roda belakang, dapat menjadi bolted ke sepeda. Itu berarti sisa mesin terdiri hanya dari bingkai foreshortened bagian depan, yang membawa kepala steering, plus konvensional garpu plastik dan beberapa bodywork. Hibrida yang sama dapat transmisi, tidak berubah, akan swapped ke beberapa komputer, terpisah dengan bagian depan yang dictating geometri chassis dan plastik memberikan hampir setiap penampilan.

Kapan saya bisa mendapatkannya?

Yamaha dari presiden, Takashi Kajikawa, kata kembali di tahun 2005 bahwa perusahaan akan memiliki sepeda hibrida produksi pada akhir dekade, jadi jika perusahaan itu benar kata-nya, yang baru Gen-Ryu jalan sepeda akan diluncurkan dalam waktu beberapa bulan. Seperti yang asli konsep pertama kali diturunkan di Tokyo Motor Show, produksi dari versi debut akan cenderung pada acara yang sama - selalu digunakan untuk menampilkan teknologi terbaru yang sangat. Artinya, Anda dapat mengharapkan sebuah pengumuman resmi oleh Oktober, dengan penjualan dimulai pada awal tahun baru.

Mengapa lanjut hibrida?

Mobil di dunia, yang akhirnya hybrids penangkapan setelah sepuluh tahun yang memelopori oleh Honda dan Toyota. Sekarang, sebagian besar perusahaan-perusahaan besar, baik yang ada pada hibrid penjualan atau merencanakan untuk debut satu segera. Tetapi pada dua roda, argumen ini sedikit kurang meyakinkan.

Dengan berat untuk mengangkat tentang mobil, kemampuan untuk menggunakan mesin kecil untuk bersekutu daya baterai dapat memberikan performa yang membuat banyak rasa; tidak khawatir tentang kiri yang terjalin dengan rata baterai, karena mesin bensin itu tetap dikenakan biaya, dan tidak perlu plug in ke Induk antara setiap hari untuk berjalan.

Bikes tetapi sudah menggunakan mesin relatif kecil, dengan emisi rendah dan sederhana ekonomi, jadi mengapa menambahkan semua kerumitan hibrida kuasa?

Jawabannya datang tidak begitu banyak karena ada yang putus asa perlu untuk hybrids dari sudut ekonomi, tetapi realisasi dari tata letak yang belum pernah terjadi sebelumnya menawarkan fleksibilitas - dengan motor listrik yang digunakan lebih sebagai samping sepeda kinerja dari potensi sebagai salah satu cara untuk meningkatkan perekonomian . Dalam hal yang baru Yamaha, seharusnya menawarkan kinerja dan kegunaan yang cukup besar sepeda - mengatakan sebuah kelas 600cc mesin commuter - tetapi dengan mesin hanya sebagian kecil dari yang ukuran. Seperti yang asli Gen-Ryu konsep berjanji untuk mengalahkan 1000cc kinerja dari mesin 600cc, motor yang baru akan dapat sesuai dengan mesin dari dua kali lipat dari kapasitas. Mengingat relatif bergerak beberapa bagian yang terlibat dalam mekanisme listrik kendaraan, maka dengan berbagai cara yang lebih sederhana cara untuk mencapai kinerja dibandingkan dengan menambahkan kerumitan tambahan silinder, katup lebih, lebih camshafts.

Kedua, menunjukkan fleksibilitas dalam kemudahan penggunaan. Dalam dunia di mana orang-orang semakin berharap untuk dapat "plug and play", biasa naik sepeda motor adalah frighteningly kompleks proposisi - terpisah rem depan dan belakang, kaki-dioperasikan gears, tangan kontrol yang meminta Anda untuk melakukan beberapa fungsi sekaligus. Mungkin semua datang secara alami setelah Anda telah naik untuk sementara waktu, namun dengan Yamaha, bersama dengan sisa dunia sepeda keputusan, telah menemukan bahwa satu-lamanya penurunan jumlah orang yang bersedia untuk belajar untuk melakukan semua itu. Bikers semakin lama, dan mereka harus naik banding ke generasi baru. Tanpa gears, tidak ada kopling, sederhana pengereman dan kemampuan untuk memberikan komputer jauh lebih banyak kontrol atas jalan yang sepeda merespon masukan dari throttle mungkin pada pembakaran-engined mesin, listrik atau hibrida menjanjikan kekuatan untuk menjadi solusi. Menambahkan keunggulan dalam pemasaran conferred oleh hibrida dari surat ekstra hijau, dan menjadi no-brainer.

Kemungkinan yang ditawarkan oleh komputer yang memberikan kontrol lebih melalui torque akhirnya meraih kekuasaan dan roda belakang yang hampir kehabisan. Ingin tarik kontrol? Ada beberapa baris kode program itu. Yang sama seperti dengan mudah dapat diterapkan untuk mengubah peta performa, mengubah keseimbangan antara konsumsi bahan bakar dan akselerasi.

Tuning bahkan menjadi lebih sederhana pekerjaan. Anda lupa upaman intake port atau balancing krukas Anda, hanya steker yang lebih efektif baterai yang lebih besar atau motor listrik. Pemilik dari Toyota Prius hibrida telah melakukannya selama bertahun-tahun, yang berkembang dengan aftermarket industri berkembang di sekitar mereka untuk menyertakan bagian yang akan meningkatkan kinerja dan perekonomian.

Mengambil pemikiran keterlaluan, dan ada sedikit alasan Anda tidak dapat bahkan ada sepeda yang akan wheelie pada perintah sekaligus melindungi Anda dari kemungkinan flipping. Keras Riders akan mengeluh, tetapi teknologi itu, sekali mencoba, bisa segera menjadi addictive.
Rec http://www.gizmag.com

Beberapa Konsep Terbaru Pesawat NASA

Selain evolusioner perbaikan pesawat terbang konvensional, perubahan revolusioner adalah mungkin bila "aturan" yang berubah. Ini mungkin saat konfigurasi konsep iteself berubah dan ketika peran baru atau persyaratan yang diperkenalkan.
Gambar berikut ini memberikan beberapa ide dari berbagai konsep yang telah belajar selama beberapa tahun terakhir, beberapa yang saat ini sedang dilakukan oleh NASA dan industri.

.
BWB desain yang dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi melalui pesawat besar perubahan pada airframe konfigurasi. Yang tebal centerbody mengakomodasi penumpang dan kargo tanpa tambahan wetted wilayah dan berat dari badan pesawat. Orginally dirancang sebagai pesawat yang sangat besar dengan sebanyak 800 penumpang, BWB versi yang telah dirancang dengan hanya 250 penumpang dan lebih konvensional kembar, kaya mesin.
.

Bergabung dengan sayap desain prinsipnya telah dikembangkan oleh Dr Julian Wolkovitch di tahun 1980-an sebagai efisien dalam susunan struktural yang horisontal ekor digunakan sebagai sturcural dukungan utama sayap serta memantapkan permukaan. Yang saat ini sedang dipertimbangkan untuk aplikasi ke tinggi altitiude daya tahan lama UAVs

.

Salah satu konsep yang paling tidak biasa bagi penumpang penerbangan yang gendeng sayap, belajar oleh Robert T. Jones di NASA dari 1945 sampai tahun 1990-an. Pertimbangan teoritis menunjukkan bahwa konsep ini juga cocok untuk rendah tarik supersonik penerbangan, sementara memberikan struktural efisien berarti untuk mencapai variabel geometri.

Link http://adg.stanford.edu/

Weapon Locating Radar Upgrade Project Achieves Key Milestone



Greg Combet, Menteri Pertahanan Personil, peralatan dan Ilmu, hari ini mengumumkan bahwa proyek untuk meng-upgrade's Army Senjata Locating Radar telah dicapai kemampuan operasional awal.

The Australian AN/TPQ-36 Senjata Locating Radar menyediakan kemampuan Angkatan Pertahanan Australia (ADF) dengan kemampuan untuk mencari musuh mortars, senjata dan rockets, memungkinkan peringatan dini untuk angkatan darat," kata Mr Combet.


.

"Radar yang beroperasi dengan menggunakan teknologi untuk mengidentifikasi penembakan path dari musuh kerang dan rockets dan dari data ini menentukan musuh poin pemecatan, sampai dengan sepuluh lokasi dapat ditentukan secara bersamaan."

Yang sebelumnya telah memiliki AN/TPQ-36 operasional disebarkan oleh ADF di Irak.

Dengan pemberian empat dari tujuh upgrade Senjata Locating Radars, dari kontraktor utama Raytheon, kemampuan operasional awal telah dicapai. Kemampuan operasional awal telah tercapai ketika pertama subset dari sebuah sistem adalah membuktikan kemampuan sesuai dan efektif untuk operasional pekerjaan.

"Saya senang melihat bahwa ini adalah melaksanakan proyek pada jadwal dan anggaran dan disebabkan mencapai penuh oleh kemampuan operasional Maret 2010."

"Kemampuan ini diperlukan untuk menyediakan dukungan ADF mereka harus masuk dalam mendeteksi musuh api," kata Mr Combet.

Prestasi dari tombol operasional kemampuan tonggak untuk pertama empat upgrade sistem yang ditandai dengan upacara pada hari ini dan 20. Surveillance Target Acquisition resimen Enoggera di barak di Brisbane.

Senjata Locating Radars yang sedang ditingkatkan di bawah Proyek Lahan 58 Tahap 3 untuk memperluas layanan mereka hidup untuk tahun 2015.

kutip defencetalk.com

Generasi Terbaru Dari Kemampuan Bertempur Untuk Angkatan Udara

Laporan pertahanan resmi 2009, dinyatakan hari ini, menyampaikan suatu Angkatan udara untuk abad 21 yang akan diperlengkapi dengan lebih baik, secara penuh

Pemerintah hari ini menetapkan bahwa itu akan memperoleh di sekitar 100 F-35 Lighning II bergabung dengan strike fighter untuk Pejuang Angkatan udara Australian. “ Setelah suatu Udara luas Menyerang Kemampuan Ninjau ulang dan analisa terperinci lebih lanjut berhubungan dengan Laporan resmi, aku yakin join strike fighter adlah pilihan tepat untuk masadepan australia,” Menteri/Pelayan untuk Pertahanan, Hon [itu]. JOEL FITZGIBBON MP berkata.

.

Mr Fitzgibbon mengatakan bahwa kelima-generasi Joint Strike Fighter mewakili nilai uang bagi pembayar pajak Australia dan rinci meninjau program memberinya keyakinan bahwa pesawat terbang yang disajikan terbaik tersedia pilihan untuk menjamin Royal Australian Air Force mempertahankan keunggulan udara di Asia Pasifik baik ke masa depan.

"The Air Combat Kemampuan Tinjau ditemukan bahwa ampuh dan fleksibel udara memerangi adalah kemampuan dasar dari sikap pertahanan Australia. Tinjauan menyimpulkan bahwa kontrol dari udara atas wilayah kita dan kelautan pendekatan sangat penting untuk semua operasi dalam pertahanan di Australia.

Review yang ditentukan bahwa transisi di Australia udara memerangi kemampuan untuk generasi kelima teknologi pesawat tempur udara, akan memungkinkan Angkatan Udara untuk menjaga wilayah udara melawan keunggulan yang signifikan dan peningkatan kemampuan untuk berkontribusi yang lebih luas di Asia dan konteks global jika diperlukan.

Review yang menyimpulkan bahwa armada sekitar 100 generasi kelima multi-peran pesawat tempur akan memberikan Australia dengan kuat dan fleksibel udara kemampuan untuk memerangi 2030 dan F-35 Joint Strike Fighter adalah platform yang disukai. Pesawat tempur lainnya dipertimbangkan oleh Tinjau yang dinilai akan tdk cocok ke Australia multi-peran persyaratan kemampuan tempur udara.

Temuan dari tinjauan itu kemudian didukung melalui analisis yang ekstensif dalam dukungan pada White Paper. Struktur penting yang Force Tinjau dianggap gabungan dari kemampuan militer yang dibutuhkan untuk menjamin keamanan bangsa dan untuk melindungi kepentingan strategis kami. Ini termasuk yang penting memungkinkan kemampuan yang diberikan oleh KC-30A Multi-Peran Tanker Transport dan Wedgetail Airborne Early Warning & Control pesawat terbang.

Terpisah proyek juga akan dilakukan untuk memberikan keadaan seni udara ke udara, udara ke permukaan laut dan mogok senjata untuk melengkapi kemampuan yang akan disampaikan untuk digunakan oleh Australia Joint Strike Fighter multi-peran pesawat terbang.

Tahap awal akuisisi akan memperoleh tidak kurang dari 72 pesawat terbang, untuk menyediakan tiga squadrons operasional dan pelatihan unit. Pass persetujuan kedua untuk tahap pertama dari akuisisi tersebut dijadwalkan untuk kwartal ketiga dari 2009 di mana waktu yang rinci jadwal pengiriman akan dipertimbangkan.

Perolehan keempat operasional pasukan dari Joint Strike Fighters akan dilakukan di kemudian hari dalam kaitannya dengan keputusan pada waktu yang penarikan dari 24 F/A-18F Blokir II Super Hornet bridging armada tempur udara.

"Indonesia ke depan akan kemampuan tempur udara itu didasarkan pada empat operasional udara memerangi squadrons pada awalnya terdiri dari tiga squadrons dari Joint Strike Fighters operasional dan satu regu dari pesawat Super Hornet, yang akhirnya akan diganti dengan pasukan dari keempat Joint Strike Fighters," Mr Fitzgibbon said.

"The Australian publik dapat reassured yang lengkap dilakukan tinjauan ke masa depan kita memerangi udara telah membuktikan kebutuhan Joint Strike Fighter memiliki potensi pertumbuhan dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan kami. Selain itu, kami dari biaya, kemampuan dan jadwal risiko sekitarnya Joint Strike Fighter proyek juga telah matang ke titik di mana kami sekarang memiliki keyakinan yang lebih besar untuk melakukan apa yang niscaya salah satu yang terbesar dan paling penting militer akuisisi dalam sejarah bangsa kita, " Mr Fitzgibbon menyimpulkan.

Kutip defencetalk.com

Orion:Eksplorasi Luar Angkasa Masa Depan

Yang terakhir di dalam ilmu penerbangan gaya dan kenyamanan yang akan membawa kamu ke dalam zaman luar angkasa.


Sudut Luas : Jelajahi Mars

Pendaratan robot di Mars sangat penting bagi pengetahuan kita atas planet merah tersebut, tapi apabila robot itu di beri roda maka ini akan lebih baik...

Semangat eksplorasi robot di mars sampai di lahan martian, tapi apakah ini garis ter akhirnya?
Mars adalah suatu planet berbatu-batu, berdebu dan dingin dengan suatu atmospir sangat tipis yang di susun oleh sebagian besar gas asam-arang-- adalah jauh dari menjadi tempat nyaman untuk manusia untuk tetap hidup dan karna penampakannya yang indah menjadikanya sasaran eksplorasi. Bagaimanapun, ketika bandingkan dengan inner-Solar sistem lain, Planet Yang merah adalah pilihan yang terbaik untuk kolonisasi antar planet dan explorasi robotic.

.
Mars Rovers adalah suatu alat ilmiah penting. Mereka dapat digunakan untuk menguji lanskap, temukan air, genap mencari-cari hidup. Di garis depan dimanapun misi di tujukan kepada Planet merah mereka akan [jadi] kritis untuk mengumpulkan data tentang mungkin rumah masa depen kita. Kredit: NASA.

Disetiap masa depan mengawaki misi kepada Planet Yang merah, kita harus belajar lebih banyak tentang lanskap Martian (mars), radiasi, air, dan kita harus menjawab pertanyaan yang besar: Adakah tanda extraterrestrial hidup di dalamnya?

Di (dalam) Sudut lebar ini, kita akan menyelidiki ilmu pengetahuan, sejarah dan teknologi Mars Roving, membuktikan robot itu dengan roda/kemudi adalah pengintai/pandu hebat untuk umat manusia kita menetapkan kaki ke permukaan Martian itu.

http://dsc.discovery.com

Berita Keanehan Air, What Do You Think?

Apa yang kau pikirkan tentang ini? nyata atau tidak?

www.godlikeproductions.com

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers