Main Menu

Blog Berbagi

Sabtu, 27 Juni 2009

Beberapa Konsep Terbaru Pesawat NASA

Selain evolusioner perbaikan pesawat terbang konvensional, perubahan revolusioner adalah mungkin bila "aturan" yang berubah. Ini mungkin saat konfigurasi konsep iteself berubah dan ketika peran baru atau persyaratan yang diperkenalkan.
Gambar berikut ini memberikan beberapa ide dari berbagai konsep yang telah belajar selama beberapa tahun terakhir, beberapa yang saat ini sedang dilakukan oleh NASA dan industri.

.
BWB desain yang dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi melalui pesawat besar perubahan pada airframe konfigurasi. Yang tebal centerbody mengakomodasi penumpang dan kargo tanpa tambahan wetted wilayah dan berat dari badan pesawat. Orginally dirancang sebagai pesawat yang sangat besar dengan sebanyak 800 penumpang, BWB versi yang telah dirancang dengan hanya 250 penumpang dan lebih konvensional kembar, kaya mesin.
.

Bergabung dengan sayap desain prinsipnya telah dikembangkan oleh Dr Julian Wolkovitch di tahun 1980-an sebagai efisien dalam susunan struktural yang horisontal ekor digunakan sebagai sturcural dukungan utama sayap serta memantapkan permukaan. Yang saat ini sedang dipertimbangkan untuk aplikasi ke tinggi altitiude daya tahan lama UAVs

.

Salah satu konsep yang paling tidak biasa bagi penumpang penerbangan yang gendeng sayap, belajar oleh Robert T. Jones di NASA dari 1945 sampai tahun 1990-an. Pertimbangan teoritis menunjukkan bahwa konsep ini juga cocok untuk rendah tarik supersonik penerbangan, sementara memberikan struktural efisien berarti untuk mencapai variabel geometri.

Link http://adg.stanford.edu/

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers